Kamis, 24 September 2009

surat untuk saudaraku

kali ini aku mencoba untuk tidak menangis saat mengngat bahwa kita tak lagi bersama dalam kehangatan suasana di lingga laksana. tadipun aku tersenyum saat melihat foto-foto kita karena aku tau kalo kita pastinya akan merasakan kebersamaan lagi.

saudaraku,,

aku rindu pada kalian.
sangat berat berpisah dengan sahabat seperti kalian, kita ga akan pernah lupa bagaimana dulu kita bercanda bersama-sama di desa kita tercinta, desa lingga laksana,,jalan-jalan di asrinya suasana desa, begadang mengerjakan program, memancing di kolam hijau, rajaban di berbagai dusun, berenang di sungai ciwulan, ngantri mandi di kantor desa, makan bareng, jalan-jalan ke plasa asia naek elf, makan kelapa mud dan pisang hampir setiap hari, ke pangandaran naek bus mini yang sempit abis dan meleati jalanan yang rusak berat, berjalan di tengah gelapnya jalanan desa hanya untuk menghadiri pesta rakyat ditemani ratusan bintang yang bersinar terang menerangi jalan kita, maen voli walupun kalah, maen futsal walaupun ga sampai final, setiap hari foto-foto sampai2 foto kita lebih dari 16 giga, ke kafe malem2 cari makan walaupun hanya makan bala-bala dan bandrek hangat, saling ejek, berantem, gontot-gontotan, marah, nangis,bercanda, tertawa, inget juga si puspita dan si boy..ayam yang suka membuat keonaran di rumah kita,,'ee'dimana aja.,dan masih banyak lagi hal yang kita lakukan bersama yang gak bisa aku sebutkan satu-persatu,,tapi semuanya telah terlukisa dengan indah di hatiku.

maaf saudaraku, aku menangis lagi..

aku teringat kembali dengan segala kebaikan dari kalian, teringat dengan semangat-semangat kita di kala kita susah..bersama-sama dalam menghadapi semua masalah yang ada.
kalian adalah orang-orang terbaik di hatiku.

terima kasih saudaraku..
terimakasih telah menjadi segalanya bagi hatiku..
terimakasih telah memberiku kesempatan untuk merasakan kasih bersama kalian, memberiku kesempatan untuk mengenal orang-orang hebat seperti kalian..
syukurku pada Allah swt karena telah mempertemukanku dengan kalian

salam sayang selalu yang ga akan pernah habis untuk kalian semua...
maaf untuk semua salah yang pernah ku perbuat..
lingga..lingga..lingga..laksana tak akan pernah lekang oleh waktu karena terlalu manis untuk dilupakan..
love u all..^^

0 komentar:

Posting Komentar