Minggu, 05 April 2009

tak ada yang Abadi...

ada pertemuan ada perpisahan,,yah memang begitu kehidupan ini bukan???saat kita bertemu dengan seseorang, kita juga harus siap untuk kehilangan orang itu..kita tak pernah tau apa yang memisahkan kita dengan orang itu,,itu hanya rahasia Tuhan yang tak pernah bisa dijangkau oleh hambanya..kita hanya bisa menjalani dan menerimanya dengan ikhlas..

saat aku merasa telah menemukan seseorang yang memberiku kenyamanan dan telah menjadi segalanya bagiku,ternyata aku harus kehilangannya dalam sekejap..benar-benar hanya sekejap. sebelumnya tak pernah terpikir untuk jauh darinya,,tapi takdir berkata lain..aku selalu berdoa pada Tuhan,,andai ia jodohku maka dekatkanlah aku dengannya..tapi jika ia memang bukan jodohku,,maka jauhkanlah ia dan kuatkan aku untuk bisa menerima keputusan-Mu Tuhan..dan Tuhan memang maha mendengar,,ia mendengar doaku, dan Tuhan menyadarkanku bahwa laki-laki itu bukan yang terbaik untukku dan itu artinya dia bukan jodohku maka dijauhkanlah dia dariku. Terima kasih tuhan, aku percaya Kau mempunyai rencana lain untukku yang lebih indah. dan aku ikhlas Tuhan, karena aku tau tak ada yang abadi.. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok sip......
keputusan yang bagus....
anda tak mudah putus asa....
selamat berjuang kembali dan bangkit kembali .....

salam kenal,,,,
saiful

Posting Komentar